Direktori bisnis online dengan cepat menjadi pusat informasi pelanggan lokal yang mencari bisnis lokal. Pelanggan lokal mengembalikan direktori cetak lama mereka yang rapuh ke tempat penyimpanan dan beralih ke komputer dan Smartphone mereka untuk menemukan bisnis lokal terbaik di kota yang memenuhi kebutuhan mereka.
Sebuah survei di Inggris menunjukkan bahwa sekitar 20 juta pelanggan lokal setiap bulan beralih ke direktori bisnis online untuk mencari produk, layanan, atau bisnis lokal. Perilaku konsumen lokal berubah. Direktori cetak jelas tidak lagi berfungsi untuk konsumen lokal; mereka beralih ke direktori bisnis online untuk hasil pencarian yang lebih cepat, lebih baik, dan terperinci. Informasi terbatas pada halaman kuning dengan cepat Cara Hebat untuk Sukses dalam Bisnis Online menjadi usang dibandingkan dengan alat pemasaran mesin pencari lokal yang lebih rinci seperti direktori bisnis lokal. Direktori ini dapat mencantumkan tidak hanya deskripsi bisnis Anda tetapi juga jam buka bisnis Anda, daftar harga, peta lokasi, dan bahkan foto atau foto kantor atau toko Anda.
Direktori bisnis online, termasuk ratusan direktori bisnis gratis, mengizinkan detail tambahan ini untuk ditambahkan ke daftar direktori bisnis Anda. Bisnis lokal yang memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin yang mengundang pelanggan baru.
Ada ratusan direktori bisnis online berbayar Kesuksesan Bisnis Online dan gratis di luar sana. Tetapi bagaimana Anda tahu mana yang terbaik dan apa kunci untuk menyempurnakan listing Anda sehingga Anda menonjol dari bisnis pesaing Anda tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang?
5 Langkah Cepat untuk menyempurnakan daftar direktori bisnis online Anda
1. Pilih direktori paling populer dan relevan untuk bisnis Anda
Direktori online terbaik adalah yang cara menjadi star seller shopee memiliki jumlah pengunjung online terbanyak atau yang khusus industri. Tapi hati-hati-tidak semua ceruk atau daftar direktori gratis sesuai dengan tagihan; beberapa memiliki sedikit atau bahkan tidak ada basis pengguna. Pencarian cepat di Google akan memberi tahu Anda mana yang sepadan dengan waktu Anda dan mana yang harus dibuang seluruhnya. Cari di Google "jenis bisnis" Anda ditambah "lokasi Anda": misalnya, "akuntan di Leeds". Direktori bisnis lokal yang muncul di 3 halaman hasil pencarian pertama adalah yang menjadi fokus. (Periksa bagan perbandingan direktori bisnis online untuk melihat direktori mana yang memiliki jumlah audiens terbanyak: perbandingan direktori bisnis online Inggris teratas.)
2. Tambahkan bisnis Anda ke semua direktori
Dari daftar yang Anda dapatkan di langkah pertama, tambahkan atau klaim bisnis Anda ke semuanya. Banyak direktori bisnis lokal membeli data listingan mereka dari penyedia, jadi jangan heran jika bisnis Anda sudah terdaftar di beberapa di antaranya. Untuk kesuksesan di masa mendatang, sangat penting untuk mencantumkan nama bisnis, alamat, dan nomor telepon yang benar-tinjau daftar bisnis Anda yang ada jika informasinya akurat.
Catatan: periksa email konfirmasi dari setiap direktori di kotak masuk Anda; ikuti langkah-langkah di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.
3. Buat daftar informasi di daftar direktori bisnis lokal Anda sebanyak yang diizinkan
Keindahan dari daftar direktori bisnis online adalah Anda tidak hanya dapat mencantumkan nama, alamat, dan nomor telepon bisnis Anda, Anda dapat memperkaya daftar Anda dengan lebih banyak detail seperti deskripsi bisnis, URL situs web yang dapat diklik, fasilitas, daftar layanan, logo, jam buka, gambar, dll. Gunakan kesempatan ini sepenuhnya untuk mempersonalisasi cantuman Anda agar lebih menarik bagi pelanggan Anda. Tinjau informasi yang Anda masukkan untuk memastikan 100% benar dan benar untuk setiap direktori lokal.
4. Buat atau gunakan Voucher Penawaran Khusus lokal
Tidak ada yang lebih cepat untuk mengubah browser menjadi pembeli sebenarnya selain menawarkan voucher atau kupon pada daftar direktori bisnis lokal Anda. Konsumen lokal memperhatikan kata "gratis" atau "penawaran khusus"; daftar bisnis Anda akan menonjol dibandingkan pesaing Anda jika kata-kata ini ditambahkan. Anda tidak harus menawarkan surga dan bumi kepada pelanggan Anda; segala bentuk penawaran cukup baik untuk membuat pelanggan masuk ke pintu daripada tidak sama sekali.
Tip: gunakan kode voucher yang berbeda pada setiap direktori sehingga Anda dapat memantau direktori mana yang memberikan jumlah kunjungan berjalan paling banyak.
5. Berinteraksi dengan komunitas di direktori ini
Direktori online adalah situs web dinamis dengan komunitas pengguna yang dinamis dan aktif. Pengguna atau pelanggan lokal ini secara aktif memberi peringkat dan mengulas bisnis lokal terdaftar yang mereka gunakan, dan peringkat serta ulasan ini dapat dilihat oleh pengguna direktori lain. Faktanya, 70% konsumen mempercayai ulasan bisnis online-direktori bisnis mengetahui hal ini sehingga mereka mendorong bisnis lokal dengan ulasan positif lebih tinggi pada hasil pencarian. Ini adalah strategi pemasaran bisnis kecil lain yang dapat Anda gunakan. Lakukan salah satu dari ini untuk menentukan peringkat cantuman bisnis Anda:
Minta pelanggan setia Anda yang ada untuk online dan memberikan ulasan positif tentang bisnis Anda;
Berpartisipasilah dengan komunitas di direktori dan dorong mereka untuk mengunjungi dan menguji bisnis Anda atau mengatur 'acara' di kantor, toko, atau toko Anda hanya untuk mereka.
No comments:
Post a Comment